SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Rabu, 03 Juli 2013

SATGAS PAMTAS RI – RDTL YONIF LINUD 503 MENYERUKAN KALIMAT“MAYANGKARA JAYALAH MAYANGKARA” KEPADA MURID SD DI KEWAR


Untuk mengingatkan para murid murid SD I Kewar akan satuan Mayangkara yang pernah tugas di Desa Kewar, kami mengajarkan lagu mars Mayangkara. Para Murid SD I Kewar sangat antusias sekali akan lagu tersebut. Selain itu juga mereka kami ajarkan salam Mayangkara, sambil hormat mereka mengucapkan “Mayangkara”. Kami merasa bangga kepada murid SD I Kewar, karena sangat senang akan kehadiran kami di Desa Kewar. Begitu juga guru – guru yang mengajar di SD I Kewar, juga ikut merasa bangga terhadap satuan kami, karena dengan adanya satuan kami yang sedang bertugas Pamtas, selain menjaga patok perbatasan juga meluangkan waktunya untuk mengajar para putra putri Kewar.
Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan sedikit teriakan semangat, yaitu berupa yel – yel Mayangkara. Agar para murid Kewar dapat menirukannya kedepannya, dan dapat digunakan dalam kegiatan yang membutuhkan semangat.
“ayo maju Mayangkara” para murid SD I Kewar juga bangga terhadap Mayangkara yang selalu baik terhadap terhadap masyarakat, dan sangat peduli kepada masyarakat. Kami selalu bekerja sama untuk kemajuan Desa Kewar ini.
Sedangkan dalam pelaksanakan latihan PBB, kami melatihkan PBB dasar kepada murid SD I Kewar. Karena PBB disini mereka gunakan untuk kegiatan Upacara bendera dan kegiatan pramuka. Dan kami berharap rasa kedisiplinan tersebut dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari. Untuk itu kami sertakan melatihkan menyanyikan lagu – lagu semangat agar para murid – murid tetap simpatik dan tidak bosan.
Poskan Komentar