SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Jumat, 19 April 2013

DANSATGAS RESMIKAN PEMBANGUNAN GEREJA DI INBATE

Dansatgas bersama ketua adat seraya mengenakan atribut kehormatan khas adat setempat
(Inbate 13/04/13). Sehubungan dengan pembangunan gereja Masehi Injili di desa Inbate Bikomi Kabupaten Timor Tengah Utara, Satgas Pamtas ikut berpartisipasi dalam proses pembangunannya. Hal tersebut ditandai dengan keberadaan Komandan Satgas Letkol Inf Freddino Janen Silalahi di tempat peresmian pada 13/03/13 memenuhi undangan dari tokoh adat setempat.


Bangunan gereja yang dalam tahap pembangunan


Seolah telah memahami betul "sepak terjang" Satgas Mayangkara, tertua adat di desa Bikomi Bapak Paulus Obe mengatakan bahwa keberadaan Satgas Yonif Mayangkara memang sangat terasa berbeda bagi kami masyarakat sekitar. Disamping keramah tamahan juga seolah tanpa mengenal menyerah selalu tersenyum dalam memberikan segala sesuatu baik tenaga maupun pikiran demi desa kami. Ia juga menambahkan rencananya pembangunan gereja ini dilakukan dengan melibatkan masyarakat dan kami sangat berterima kasih kepada Satgas Linud 503 Kostrad yang dengan tulus membantu kami dalam membangun sarana ibadah.

Dansatgas berfoto bersama dengan para pemuka masyarakat di Inbate
Disela-sela rankaian kegiatan peresemian yang dihadiri oleh sejumlah pemuka masyarakat yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh adat, Dansatgas menyampaikan bahwa memang kami datang untuk masyarakat dan semaksimal mungkin apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (dn)


Posting Komentar