SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Kamis, 25 April 2013

SATGAS YONIF LINUD 503 MAYANGKARA RESMIKAN DOJO KEMPO DI POS WINI

           (Wini, 21/04/13) Melaksanakan kegiatan peresmian Dojo Kempo yang bertempat di SD Wini Kelurahan Umusece Kecamatan Insana Utara. Kegiatan ini telah di persiapkan oleh Komandan Kompi Kapten Inf Suwandi beserta anggota dari Pos Wini serta beberapa Tokoh Masyarakat dari pemuda-pemudi Desa Wini yang juga ikut berpartispasi dalam mendukung jalannya kegiatan ini.
Ketua Cabang Kempo Wini memberikan bendera Dojo Kempo kepada wakil Komandan Satgas
         Adapun beberapa tamu undangan yang hadir saat itu yakni Wakil Komadan Satgas Yonif Linud 503 Mayangkara Mayor Inf Triyono, Perwira Teritorial Kapten Inf M. Ridho, Ketua Cabang Bapak Ir. Insonarus Falo dan beberapa Tokoh masyarakat juga ikut serta menghadiri kegiatan peresmian Dojo Kempo ini.
Demonstrasi kempo dari para Khensi Kempo gabungan dari Kefa dan Wini
        Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Doa kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan penyerahan Bendera Dojo Kempo dari Bapak Ketua Cabang kepada Wakil Komandan Satgas Yonif Linud 503 Mayangkara. Setelah itu dilanjutkan kembali dengan sambutan yang diberikan Wakil Komandan Satgas Yonif Linud 503 Mayangkara kepada pengurus serta anggota Dojo Kempo yang hadir pada saat itu, serta dilanjutkan demonstrasi dari pemuda-pemudi Kenshi Kempo gabungan dari Desa Kefamenanu dan Desa Wini. "Harapan Saya dengan dibukanya Dojo Kempo di desa ini akan membuat Pemuda-pemudi yang mengikuti latihan, serta diharapkan mampu mengikuti Kejurnas Beladiri Kempo tingkat Nasional" Ujar Simpai Sersus Atok kepada tim Pen Satgas.

Poskan Komentar