SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Minggu, 07 April 2013

POS FATUHA BERIKAN LAYANAN PENGOBATAN GRATIS KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU



             Tugas pengamanan perbatasan merupakan tugas pokok yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab dan disipilin sebagai kehormatan. Namun tugas yang dilaksanakan personel Pos Fatuha berada di tengah masyarakat Desa Alas yang letaknya langsung berbatasan dengan Timor Leste dimana Masyarakat yang ada masih berada dalam banyak kekurangan. Untuk itu, selain melaksanakan tugas pokok yang diberikan kami juga melaksanakan pembinaan teritorial khususnya pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang sakit.


Personel Medis Satgas Pamtas YL-503 di Pos Fatuha berikan layanan kesehatan

           Jika ada masyarakat yang sakit kami siap melayani sesuai dengan kemampuan yang kami miliki dan dukungan obat-obatan yang kami terima. Meskipun dukungan obat-obatan yang kami terima terbatas, kami anggota Pos Fatuha tetap berusaha semaksimal mungkin  dapat melayani masyarakat dengan baik.
           Kami berada di daerah perbatasan yang juga berhubungan langsung dengan masyarakat ingin agar keberadaan kami dapat berguna bagi masyarakat sekitar. Untuk itu kami berusaha dapat membantu masyarakat agar tercipta hubungan yang erat dan terjalin rasa persaudaraan. (Pos Fatuha).
               

Tidak ada komentar: