SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Senin, 22 April 2013

Dansatgas berbagi hadiah kepada Anak Panti Asuhan Atambua





Letkol Inf. Freddino Janen Silalahi selaku Dansatgas Pamtas RI-RDTL semakin membangun kedekatan hubungan dengan masyarakat Atambua. Pada tanggal 03 April 2013 lalu, beliau mendatangi 2 Panti rehabilitasi anak cacat, yaitu Panti Rehabilitasi Hidup Baru (PRHB) dan juga Panti Asuhan Kesusteran Alma. Kunjungan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memberikan sumbangan berupa alas kaki atau sandal dan juga mainan anak untuk membantu mengasah kecerdasan dan kepintaran mereka. Ini merupakan hadiah Paskah bagi mereka.
            Kunjungan Dansatgas ke Panti Asuhan kali ini merupakan yang kesekian kalinya. Namun kehadiran Beliau selalu dinanti nantikan oleh anak – anak Panti. Kedatangan beliau disambut dengan salam hangat oleh suster Imelda yang merupakan kepala pengurus PRHB dan juga suster lain beserta anak anak yang cacat secara mental maupun fisik. Salah satu anak cacat bernama Dominggus bahkan langsung mengajak Dansatgas untuk berjoget sesaat setelah turun dari mobil.
            Keceriaan semakin terlihat pada anak – anak ketika mereka membuka kotak kardus berisi penuh mainan. Mereka langsung membuka dan membongkar mainan tersebut. Semua anak – anak membuka satu per satu dari mainan yang masih terbungkus baru, tak lupa mereka juga mencoba sandal baru sebagai hadiah paskah. “Kami sangat senang Bapak datang ke Panti Asuhan kami, anak – anak juga senang dengan hadiah yang mereka dapat. Terima kasih banyak Bapak Komandan”, ujar suster Imelda. (Sydney Sembiring)
Poskan Komentar