SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Jumat, 23 Mei 2014

TRADISI SATUAN PEMJEMPUTAN WARGA BARU


Penjemputan Wakil komandan baru


 
MOJOSARI- Tradisi satuan penjemputan warga baru Yonif Linud 503 /MK yang dilaksanakan senin, 19/05/2014. Disambut dengan semangat Mayangkara Wakil Komandan Mayor Inf J.V. Tethool dan Letda Inf Dawud didepan gapura yang dilanjutkan dengan tradisi memputari ring luar Yonif Linud 503 , dengan  diiringgi lagu mars mayangkara anggota mengikuti langkah wakil komandan yang baru.


perwakilan pengurus persit
tradisi minum air kelapa muda




penciuman tunggul batalyon
perkenalan singkat















Sesampai di depan Mayon  Wadanyon baru Disambut oleh Danyonif Linud 503 Letkol Inf  Freddino J.S dan Ibu Ketua serta pengurus Ranting 4 dan perwakilan anggota dari masing-masing kompi .untuk melanjutkan kegiatan KOPRAPOT masuk satuan yang dilaksanakan di Mayonif Linud 503 dengan di awali penciuman Tunggul Batalyon dan dilanjutkan dengan pemasangan Baret dan minum air kelapa muda. Di tengah-tengah acara Danyonif  meberikan amanat “ saya berharap tradisi ini tetap dilestarikan baik yang masuk satuan dan keluar satuan wajib di adakan tradisi atau koprapot supaya menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan ini dan cinta terhadap satuan ini” Ucap Danyonif Linud 503 /MK. (Pen Mayangkara )Basory wijaya.

Tidak ada komentar: