SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Senin, 14 Juli 2014

SHOLAT TARAWIH BERJAMAAH BERSAMA MASYARAKAT

             
Sholat tarawih berjamaah

Wuduh
Sholat tarawih berjamaah


         MOJOSARI -  Anggota Yonif Linud 503 / MK melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat  di masjid JAMI'DARUSSALAM Ds, Sumber Tanggul  Kec, Mojosari . Sabtu (12/07) 2014 dengan jumlah 10 personil dipimpin oleh Serda Cahyo anggota melaksanakan tarawih keliling di sekitar desa binaan YL- 503, di bulan Ramadhan ini kegiatan sholat tarawih keliling sering kali di laksanakan guna untuk menjalin silahturami bersama masyarakat setemapat yang sudah kita bina selama ini. 
Foto bersama dengan pengurus tamir masjid

Membaca Al Quran
Membaca Al Quran



     






           Danyonif Linud 503  Mayor Inf Andre Julian Memerintahkan anggota Yonif linud 503 melaksanakan kegiatan sholat Tarawih berjamaah keliling di desa binaan dan melaksanakan patroli pengaman Pemilu dan pilpres 2014. guna untuk memberikan keamanan dan kenyaman saat melaksanakan ibadah sholat tarawih. takmir masjid Bpk Selamat Taufik berkata " Saya sangat senang sekali dengan adanya anggota 503 yang melaksanakan sholat berjamaah di masjid kami, suatu kehormatan bagi warga kami bisa menjalin silahturahmi bersama anggota 503 " (Pen Mayangkara ) Basory W.      

Tidak ada komentar: