SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Minggu, 07 September 2014

PELATIHAN KEDISIPLINAN PT XL AXIATA DI YONIF LINUD 503 / MK




 
Foto Bersama


Penyematan tanda latihan




Amanad dari danyonif linud 503
y

             MOJOSARI – Kepelatihan kedisiplinan Karyawan PT  XL  Axiata  sejawa timur yang diselengarakan di Yonif Linud 503 Mayangkara , kurang lebih 450 orang yang terlibat dalam kepelatihan angkatan ke-2  tahun 2014 , mulai tanggal 18-19 agustus  2014 . kepelatihan ini bertujuan untuk menumbuhkan kedisiplin dan jiwa korsa terhadap pimpinan dan rekan sekerja yang ntinya bertujuan untuk memajukan pemasaran penjualan kartu perdana XL  di wilayah Jawa Timur.   Tepat pukul 07.00 wib karyawan PT XL Axiata berbondong- bondong  datang  tiap-tiap dealer dari masing-masing daerah antara lain  Madura , Surabaya, mojokerto, bayuwangi, pasuruan, probolingo, madiun, malang, dll.

 
Lomba Kekompakan
Luncuran

Rayapan tali satu
 







Exstra puding







              
 
                        Sebelum karyawan di terima di Yonif Linud 503 keseluruahan karyawan melaksanakan long mars dari gerbang pintu masuk menuju lapangan utama Yonif Linud 503. Kemudian dilanjutkan dengan upacara pembukaan kepelatihan kedisiplinan, Danyonif Linud 503  Mayor Inf Andre Julian didampingi oleh Pimpinan PT XL Bapak  Muhammad a’al selaku inspektur upacara  menyematkan tanda peserta latihan dan pelatih . 


 






 

 













                Materi –materi yang diberikan antara lain yaitu outbound luncuran , rayapan tali 1 , jembatan penyeberangan tali 2  , PBB (Peraturan baris-berbaris ), dan permainan kekompakan kelompok , serta mereka juga dilatihkan yel-yel untuk menumbuhkan semangat dan motivasi  berkerja, yang natinya akan di perlombakan di akhir kegiatan kepelatihan menjelang upacara penutupan . 


 



 




Poskan Komentar