SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Rabu, 26 November 2014

OUTBOUND MAHASISWA UNIM




               
 
                
Foto Bersama
Penyerahan cindara mata
                  MOJOSARI – kegiatan Outbound Mahasiswa Universitas Islam Mojokerto yang dilaksanakan di Yonif Linud 503 /MK, tepat di depan gapura berjajar para Pelatih yang siap menunggu kedatangan rombongan dari Mahasiswa UNIM, sabtu 22 November 2014 pukul 07.00 wib 3 truk rombongan beriringan kurang lebih menggankut 90 orang. Dengan sigap para pelatih menyambut kedatangan para peserta Outbound untuk dibina menjadi KADER BELA NEGARA.


            Berurutan mulai dari kelompok satu beriringan berjalan menuju depan penjagaan Kesatian  Yonif Linud 503, yang sudah di bagi menjadi lima kelompok untuk menerima penghormatan berjajar yang di Pimpin oleh Lettu Inf Ahmad Fajri, SH. Setelah itu para peserta menuju tenda Pelton  yang sudah disiapkan di lapangan dua. Dengan di bacakan janji Peserta telah resmi upacara pembukaan Kader Bela Negara di buka selaku Irup Lettu Inf Nur Ismail Jabatan sehari-hari adalah Pasi Intel 503 .
 

 

            Sesuai rencana kegiatan yang sudah di buat oleh pelatih maupun panitia Outbound , peserta bergegas bergeser menuju aula untuk menerima materi yang diberikan pelatih antara lain  Wawasan Kebangsaan , Pengenalan Teritorial, dan PBB. Kemudian dilanjutkan kegitan malam hari yaitu caraka malam dan renungan malam sampai dengan pukul 23.30 wib kegiatan dilanjutkan  dengan istirahat malam.

            Tepat pukul 04.30 wib peserta melaksanakan senam pagi dilanjutkan dengan pembersihan badan dan aple Pagi oleh Sertu Pata Lempang, setelah selesai kegiatan apel peserta melaksanakan materi montenering rayapan tali satu , luncuran , permainan kelompok, menembak senapan laras panjang SS2-V4 dan pameraan alutsita Yonif Linud 503. Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan Tepat pukul 12.00 wib Danyonif Linud 503  selaku Irup menutup upacara dan pemberian sertifikat serta ID Card Peserta.(Pen Mayangkara) prk Basory.w
Poskan Komentar