SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Jumat, 02 Januari 2015

KEJURPROV KEMPO JATIM YONIF LINUD 503 /MK

          
FOTO BERSAMA
              BANYUWANGI -  Pada Tanggal 26 – 28 Desember 2014 Dojo Shorinji Kempo Yonif Linud 503 /MK lagi-lagi ditahun ini mengharumkan nama baik Dojo Yonif Linud 503 dengan merebutkan KEJURPROV KEMPO JATIM yang dilaksanakan di kota Banyuwangi jatim . yang di ikuti 465 Atlit Kempo dari 14 Kota Sejatim.


            Berkat perjuangan dan kegigihan Pelatih-pelatih diantaranya Guru atau bahasa Jepang di sebut Sen Sei Nixson , Sen Sei Hadi Sulis Dan Sen Sei cornelis. Berhasil menuntun menuju keberhasilan hingga dapat merebut 2 Medali Emas, 1 Medali Perak, dan 6 Medali Perunggu. “ Suatu yang membangakan berturut-turut di akhir tahun 2014 ini kita sudah banyak merebut Juara umum dan saya berharap supaya dipertankan dan ditingkatkan terus” ujar Danyonif Linud 503 Mayor Inf Andre Julian.  


             Shorinji kempo mulai berkembang di Indonesia sekitar Tahun 1962 yang dibawa oleh Pemuda – Pemuda Indonesia yang belajar di Negeri Jepang . Seiring perkembangan selanjutnya, Shorinji Kempo terwadahi dalam badan olah raga yang bernama PERKEMI ( PERSODARAAN SENI BELADIRI KEMPO INDONESIA ).


            Dan seiring perkembangan selanjutnya menjadi olah raga beladiri yang dimiliki oleh Satuan Yonif Linud 503 semenjak sekitar awal-awal tahun 1980-an yang diperkenalkan oleh Zulkifli Chaniago (3 Dan) Alm yang juga turut serta andil dalam sejarah perkembangan Kempo Jawa Timur.. ( Pen Mayangkara ) Prk Basory Wijaya 






Poskan Komentar