SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Senin, 23 Maret 2015

KUNJUNGAN KERJA PANGKOSTRAD DI YONIF LINUD 503 / MAYANGKARA



PANGKOSTRAD DAN ROMBONGAN TIBA DI YL-503

PENGECEKAN PERSONEL JAGA
PAPARAN









MOJOSARI-  Anggota Yonif Linud 503 / MK Menerima Kunjungan Kerja Pangkostrad dan Ibu Pangkostrad berserta rombongan pada hari Senin , 16 Maret 2015 di Yonif Linud 503 / Mayangkara . kunjungan kerja kali ini yaitu bertujuan untuk melaksanakan silaturahmi dan untuk meninjau langsung kesiapan Satuan dalam rangka kesiapan Binsat Tingkat TNI-AD TA. 2015.

FOTO BERSAMA

Tepat pukul 09.00 Wib Pangkostrad Letjen TNI Mulyono dan didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ny. Sita Mulyono Pada kunjungan kerja tersebut, Pangkostrad didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Bambang Haryanto, Asisten Operasi Kaskostrad dan Asisten Personil Kaskostrad serta Komandan Brigade Infanteri Lintas Udara 18 Kostrad   tiba di Mayonif Linud 503 / MK dengan penuh semangat dan rasa bangga Prajurit Mayangkara menyambut kedatanggan rombongan Pangkostrad yang berjalan dengan diiringi lagu Mars Mayangkara yang dinyayikan oleh Perajurit mayangkara, tepat di depan penjagaan  Danyonif Linud 503 Mayor Inf Andre Julian memberikan penghormatan serta laporan kepada Pangkostrad dan dilanjutkan singgah sejenak di Koridor.

ACARA MAKAN BERSAMA
HASIL MENEMBAK











Pangkostrad Berserta rombongan menerima Paparan Dari Danyonif Linud 503 Mayor Inf Andre Julian dan dilanjutkan dengan meninjau Demonstrasi Beladiri Yongmodo di lapangan utama Yonif Linud 503 setelah itu rombongan Pangkostrad meninjau Pelaksanakaan Bakjatri di lapangan tembak 300 dengan mengendarai sepedah gunung.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ny. Sita Mulyono berkesempatan melihat hasil karya kerajinan tangan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Yonif Linud 503/18/2 Kostrad, kemudian dilanjutkan dengan acara Tatap Muka Persit Kartika Chandra Kirana Yonif Linud 503/18/2 Kostrad, di garasi timur Yonif Linud 503 / MK

ACARA TATAP MUKA
IBU PANGKOSTRAD BERKUNJUNG DI POSIANDU
IBU PANGKOSTRAD BERKUNJUNG DI TK 

 Rangkaian demi rangkaian sudah berjalan kemudian Pangkostrad dan rombongan  melaksankan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Fisabililah dan di lanjutkan dengan makan bersama dengan anggota Yoni Linud 503  dan Persit KCK  yang sudah disiapkan Hidangan di Aula Djarot  kemudian Di hadapan para prajurit Yonif Linud 503 Kostrad, Pangkostrad menekankan kepada seluruh prajurit untuk lebih meningkatkan kedisiplinan. Sebab kedisiplinan syarat utama keberhasilan menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Tanpa disiplin, prajurit tak akan mudah menyelesaikan tugas.

“Disiplin yang baik harus tumbuh dari rasa keiklasan diri sendiri, bukan karena paksaan. Oleh karena itu sudah menjadi tugas Pangkostrad menekankan kepada seluruh Prajuritnya agar meningkatkan disiplin dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok Kostrad,” ungkap Pangkostrad.

Prajurit Kostrad harus mempunyai 5 kemampuan yang jarang dimiliki oleh satuan lain yaitu Disiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri dan memiliki Fisik Prima.
Pangkostrad juga mengharapkan kepada prajurit Yonif L-503 Kostrad agar selalu menjaga nama baik satuan Kostrad dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Kostrad.
PENANAMAN POHON

Setelah memberikan pengarahan Pangkostrad berkenan menanam Pohon Di taman Mayon Yonif Linud  503 /MK dan di akhiri dengan Foto bersama .Kemudian Pangkostrad berserta Rombongan berkenan meninggalkan Yonif Linud 503 / MK (Pen Mayangkara) Prk Basory Wijaya
Poskan Komentar