SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Rabu, 12 Maret 2014

MELAKSANAKAN ZIARAH KE TMP SURABAYA DALAM RANGKA HUT KOSTRAD KE 503


        (Mojosari) Untuk memperingati HUT Kostrad yang ke 53 Batalyon Infanteri Lintas Udara 503/MK melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Surabaya. Pelaksanaan acara ini dipimpin langsung oleh yang tertua yaitu Pasilog Yonif Linud 503/MK Kapten Inf Supriyadi beserta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4.

Para Prajurit dan Ibu-ibu Persit memasuki TMP

Persiapan Acara Ziarah

Penghormatan Kepada Para Pahlawan

Peletakan karangan bunga


 



















































        Rangkaian acara ziarah yang tertua memberikan karangan bunga di depan tugu penghormatan dilanjutkan mengirimkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur serta tak lupa mengunjungi makam Letkol R. Djarot Soebiantoro Komandan Batalyon yang pertama dan juga pendiri Batalyon Infanteri Lintas Udara 503/MK dan juga menaburkan bunga di makam para pahlawan yng lain.

Para Prajurit mengirinkan doa di depan makam Letkol R. Djarot Soebiantoro

Ibu-ibu Persit juga mengirim doa di depan makam Letkol R. Djarot Soebiantoro

Menaburkan bunga di makam para pahlawan

Tidak ada komentar: