SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Sabtu, 21 Juni 2014

ANJANGSANA DI DESA BINAAN YONIF LINUD 503/MK


Foto bersama


Persit penggurus ranting disambut 


           







    MOJOSARI-  Anggota Yonif Linud 503 dan Persit penggurus ranting IV melaksanakan Anjangsana di desa binaan YL-503 rabu (18/06) di Pantiasuhan” DO’A YATIM SEJAHTERA” Ds. Kembang Belor  Kec. Pacet  Kab. Mojokerto  yang berjumlah 30 anak diasuh oleh Bpk M. Mukhidin dan Ibu Sutik. Kegiatan ini rutin dilaksanakan di setiap pertengahan bulan guna untuk mempererat silahturahmi dan kepedulian dengan anak yatim.

Penyerahan sembako secara simbolis
Sambutan dari Serka jayus















              



            Selaku tertua Kordinator kegiatan Anjangsana Serka Jayus Selamet  jabatan sehari-hari adalah Basi Intel 503 mendapat perintah dari Danyonif  Linud 503 Mayor Inf Andre Julian supaya melaksanakan kegiatan anjangsana  di desa binaan YL-503 dengan memberikan bantuan sembako berupa mie instan, beras dan gula. “kami bersukur masih ada yang memerhatikan panti asuhan ini dan kami sangat berterimakasih atas sembako yang di berikan kepada pantiasuahan ini saya berharap supaya silahturahmi ini terus berlanjut Amin “ kata Bpk M. Mukhidin (PEN MAYANGKARA) Basory Wijaya.

Tidak ada komentar: