SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Jumat, 15 Mei 2015

PERINGATAN HUT PERSIT KCK TAHUN 2015



MOJOSARI. Rabu 13 Mei 2015 Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Linud 503 Cabang XXI Koorcab Divif 2 PG Kostrad menggelar puncak rangkaian kegiatan HUT Persit KCK ke 69 Tahun 2015 di Aula Djarot Yonif Linud 503.



Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan keakraban antar sesama anggota Persit, di hadiri langsung oleh Wadan Yonif Linud 503/Mayangkara, Para Perwira Staf dan Danki Yonif Linud 503/Mayangkara, Ny. Andre Julian selaku Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Linud 503, pengurus dan anggota persit.




Dalam Sambutannya, Wadan Yonif Linud 503 mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan Selamat Berbahagia, kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Wadan berharap semoga keberadaan organisasi ini mampu mewujudkan tekadnya dalam membangun semangat dan komitmen kepedulian sosial dalam berbagai bentuk kegiatan dan programnya, sebagai wujud nyata dalam meningkatkan peran untuk membantu berbagai kesulitan bagi kepentingan anggota dan masyarakat serta peningkatan kesejahteraan keluarganya.

Puncak peringatan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Linud 503 dan diberikan kepada Ny. Suhari dan Ny. Putu Dharmika yang merupakan anggota persit tertua di Yonif Linud 503/Myangkara.

kegiatan tersebut juga dilaksanakan acara tambahan pemberian Piala serta penyerahan hadiah berbagai lomba dan pertandingan olah raga dalam rangka peringatan HUT Persit. Selanjutnya acara juga dimeriahkan berbagai tarian kreasi dan lagu-lagu dari ibu-ibu Persit KCK Ranting 4 Yonif Linud 503. (PEN MAYANGKARA) PRADA RAHAMAT. K


HIBURAN BERBAGAI MACAM TARIAN KREASI






















Poskan Komentar