SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Jumat, 01 Maret 2013

SATGAS PAMTAS YONIF LINUD 503/MK TERIMA BANTUAN KENDARAAN BERMOTOR DARI KOLAKOPS KOREM 161/WS


Upacara Penyerahan bantuan SPM kepada Danpos Satgas

              Sebagai penutup rangkaian kegiatan Apel Danpos yang dilaksanakan mulai tanggal 26-27 Pebruari 2013, kegiatan dilanjutkan dengan upacara penyerahan bantuan kendaraan operasional Satgas Pamtas RI-RDTL dari Kolakops Korem 161/WS. Upacara yang dilangsungkan di lapangan Apel Makosatgas Pamtas di Atambua, dilaksanakan pada hari ke dua sekaligus menutup rangkaian kegiatan Apel Danpos bulan Pebruari 2013, dimana Dankolakops Brigjen TNI Ferdinand Setiawan bertindak selaku Inspektur Upacara dan Mayor Inf Triyono Wakil Komandan Satgas didaulat sebagai Komandan Upacara.


Penandatanganan Memorandum penerahan Randis Satgas

Dankolakops Korem 161/WS Brigjen TNI Ferdinand Setiawan selaku Inspektur Upacara menyerahkan  44 unit sepeda motor jenis Trail dan 1 unit kendaraan Ambulance beserta beberapa jenis suku cadang kendaraan dinas lainnya.  Penyerahan secara simbolis langsung diterima oleh Dansatgas Mayor Inf Freddino Janen Silalahi.
             Pada rangkaian penyerahan terlihat hadir sejumlah pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 161/WS yang dipimpin Ibu. Emy Ferdinand menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada Dansatgas. Bantuan sembako ditujukan kepada Satgas Pamtas yang berada di garis terdepan. 

Penyerahan Bantuan dari Ibu Emy Ferdinand kepada Dansatgas YL-503/MK
              Dankolakops menekankan kepada Prajurit Mayangkara bahwa segala fasilitas yang diberikan Negara harus dibarengi dengan kesungguhan dalam melaksanakan tugas. Disamping itu disampaikan juga bahwa salah satu tolok ukur penilaian keberhasilan pelaksanaan tugas juga dinilai dari bagaimana Satuan dapat memanfaatkan dan menjaga semua fasilitas yang telah diberikan negara.


Poskan Komentar