SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Minggu, 13 April 2014

ANJANGSANA DI RUMAH PEJUANG 45TH



Foto Bersama (purn) Yonif Linud 503 
MOJOSARI. Anggota Yonif Linud 503/ MK berserta ibu persit kartika Chandra kirana melaksanakan anjangsana pada hari selasa 04 Maret 2014 di rumah Bapak.H.Hamid Veteran th 1945. Yang dulunya bapak Hamid adalah anggota mayangkara yang berpangkat kopral yang saat ini sudah berusia 97 th .anjangsana di Pimpin  oleh Sertu Jasuy .S dan perwakilan sepuluh orang persit kartika Chandra kirana ranting IV.


Penyerahan sembako


              





Penyerahan sembako oleh Sertu Jayus.s

    



         Bapak H. Hamid hidup seorang diri dirumah yang sederhana  Dusun. Mojogenen Desa  Pekukuhan kec. Mojosari Kab. Mojokerto dan kesibukan sehari-harinya Bpk Hamid hanya menghabiskan sisa waktu masa tua seorang diri karena istri tercinta Bpk Hamid sudah lama meninggal dunia. Bpk Hamid cerita banyak pada kami di massa muda nya dulu saat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia . di massa muda Bpk Hamid banyak sekali lika-liku dan rintanggan disaat membangun batalyon 503 ini di bawah pimpinan Mayor Jarot .

kami terharu mendengarkan cerita bpk Hamid  di massa tuanya hingga saat ini Bpak hamid masih bangga menjadi (Purna) Prajurit Batalyon 503 berpangkat Kopral. “ jadilah perajurit yang jujur , tangguh  dan jangan sekali-kali kamu hanati satuanmu “ pesan dari Bapak Hamid .

Poskan Komentar