SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Rabu, 09 April 2014

PENYULUHAN NETRALITAS TNI PEMILU 2014

           
Sambutan dari Danyonif linud 503

             MOJOKERTO- Anggota Yonif Linud 503 / MK menerima penyuluhan Netralitas TNI dari Dandim Mojokerto  Letkol. ARM Putranto Gatot Sri Handoyo . 09.00 wib 20/03/2014 di Aula Jarod .yang di hadiri oleh 300 orang anggota Yonif Linud 503 turut serta  Danyonif  Letkol Inf Freddino Janen Silalahi dan Perwira Staf Yonif Linud 503 .
            
Merima Pengarahaan Dandim MJKT
                 
Pengarahan 
                Pengarahan Dandim  menjelaskan arti dan pentingnya  Netralitas tni dalam Pemilu 2014, Mengikut sertakan komponen masyarakat dalam memantau dan mengawasi bila ada yang melakukan pelanggaran. agar tidak perlu segan-segan melaporkan.” imbuhnya kepada seluruh anggota Yonif  L-503.


Pengarahaan Dandim MJKT
              Untuk itu anggota TNI tidak dilibatkan untuk melakukan penggaman Pemilu maupun menjadi tim sukses dan menjadi pamwaslu di TPS. Kita bisa mengetahui dan menampung aspirasi masyarakat. Mungkin dilapangan ada kendala tidak berani menyampaikan pendapat  .Sedangkan untuk pengaman pemilu 2014 ini. kami cukup mengamankan wilayah kota dan Kabupaten dibantu dengan kepolisian dan bataliyon tempur lainnya terutama Yonif Linud 503 yang paling dekat .   

Add caption

         Karena kekuatan kita, masyarakat dengan TNI paling utama di wilayah. Kita berupaya menyampaikan, terutama menjelang Pemilu supaya semua komponen yang ada ini. tidak usaha takut untuk melapor apabila ada pelanggaran. Dan sama-sama mengawal dalam pemilu tahun 2014 ini 

Penyerahan cindra mata 
Diakhir kegiatan penyuluhan Danyonif  Linud 503 memberikan Plakat cindra mata simbul kuda Mayangkara  kepada Dandim Mojokerto. 
Poskan Komentar