SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Senin, 17 Februari 2014

ANJANGSANA DI PANTI ASUHAN TARBIYATUL AITAM

panti asuhan tarbiyatul aitam

        MOJOSARI- Persit kartika chandra kirana melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Tarbiyatul Aitam pada hari kamis (13/02/2014) pukul 09.00wib di Dsn. Lontar Ds.Kebundalem Kec.Mojosari. selaku yang tertua adalah ibu Ketua Ranting IV Ny freddino Janen Silalahi dan didampingi oleh pengurus ranting dan turut hadir  Ketua anak ranting dari masing- masing kompi . 

ibu ketua disambut oleh pengasuh panti asuhan

penjelasan berdirinya panti dan ramah tamah



menijau tempat belajar dalam perbaikan
  
               Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulanya sesuai rencana kerja persit kartika chandra kirana yang dilaksanakan di sekitar desa binaan Yonif Linud 503 / mk , saat ini  kegiatan anjangsana dilaksanakan dipanti asuhan Tarbiyatul Aitam yang didirikan sejak tahun 2006 dibawah asuhan Bpk Sudiono selaku pendiri panti asuhan . Panti asuhan ini berjumalah 25 anak terdiri dari 11 anak laki-laki dan 14 anak perempuan.  


penyerahan bingkisan berupa sembako
  
            Ibu Ketua rangting dan rombongan disambut oleh pengasuh dan anak-anak panti asuhan dengan senyuman gembira , ibu Ketua ranting dan rombongan mendapat penjelasan tentang sejarahnya  berdirinya panti asuhan ini, disamping itu juga ibu ketua dan rombongan menijau langsung tempat belajar yang masih dalam proses perbaikan .


foto bersama
 
                Setelah meninjau ruangan demi ruangan ibu ketua ranting dan rombongan berkenan untuk meniggalkan panti asuhan, setelah itu  ibu ketua ranting IV berkenan memberikan sembako untuk di gunakan panti asuhan yang natinya dapat di manfaatkan oleh anak- anak panti asuhan .setelah pemberian sembako acara diakhiri dengan sambutan dan foto bersama oleh pengasuh dan pengurus ranting .(Pen Mayangkara 503)  
Poskan Komentar