SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Senin, 10 Februari 2014

UPACARA PENUTUPAN LATIHAN PERORANGAN


Irup Danyonif Linud 503 / mk

MOJOSARI- Yonif Linud 503/MK melaksanakan upacara peutupan latihan perorangan jum’at, (31/01/2014) ,  upacara penutupan di laksanakan di Aula Jarotd dan diwakili dari satu regu dari tiap- tiap kompi dan selaku Irup Danyonif Linud 503 letkol Inf ferddino J.S. dan Danup Kapten Inf  Zulfikar Akbar  . Tepat  pada pukul 15.00wib Danyonif  tiba di aula di sambut oleh Paup Lettu Inf  nur Ismail melaporkan bahwa upacara penutupan siap di laksanakan.
Pelepasan tanda latihan 

            Latihan perorangan telah dilaksanakan selama 31 hari di daerah trawas – mojosari –mojokerto. Dengan semangat perajurit melaksanakan pergeseran pasukan dengan berjalan kaki (hammars) dari tempat latihan menuju Asrama Yonif linud 503/MK latihan ini bertujuan  guna untuk mengasah kembali BPUP sesuai kepangkatan yang dijabat oleh anggota dan untuk mempererat jiwa korsa. (Pen Mayangkara 503 )

Danup Kpt inf Z . Akbar 

Tidak ada komentar: