SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Kamis, 13 Februari 2014

POSKO PEDULI BENCANA BANJIR DI JAKARTA DAN MANADO

Posko peduli bencana banjir Jakarta dan Manado
MOJOSARI- Anggota Yonif LInud 503 / MK mendirikan  1 (satu) posko kepedulian bencana banjir di Jakarta dan Manado di depan pintu masuk Asrama Yonif Linud 503,sesuai perintah lisan Pangkostrad kepada para Dansat  Khususnya Danyonif LInud 503 /MK Letkol Inf Freddino Janin Silalahi pada saat Rapim di Makostrad pada tanggal 21 s.d 22 Januari 2014 tentang pendirian Posko gabungan TNI, Polri dan Pemda untuk membantu Korban Banjir di Jakarta dan Manado.

Penyerahan bantuan dari Pemda mojokerto ke yonif linud 503 / mk

    Untuk itu anggota dan warga Yonif Linud 503 mengajak masyarakat sekitar wilayah Mojosari , Mojokerto Jawa Timur untuk membantu semampu kita berupa makanan atau barang yang natinya bantuan ini akan ditampung di Brigif Linud -18 / Trisula 2 Kostrad dan disalurkan ke lokasi bencana  mengunakan pesawat 4 Hercules  di bandara ABD Saleh Malang. Jumlah bantuan yang di terima di posko peduli bencana banjir di Yonif Linud 503 antara lain Mie instan 254 does, Beras 355 kg, Miyak goring @ 2 Liter 44 buah,  Air mineral 93 dus, Uang Rp 3.481. 000,- dan Baju layak pakai 40 karung .

penyerahan  bantuan dari anak- anak sekolah
Mendata jumlah hasil bantuan 
        Bantuan –bantuan di dapat dari sumbangan  warga sekitar Yonif  Linud 503 / MK , antara lain bantuan dari Kapolres , Pemerintah Kabupaten Mojokerto , Lurah Mojosari ,anak- anak Sekolah dan Warga sekitar . sumbangan ini diterima oleh Pasi Logistik Kapten Inf Supriyadi  selaku panitia Posko Peduli Bencana Banjir Di Jakarta Dan Manado . sumbangan ini akan di salurkan ke orang yang berhak menerima bantuan di Jakarta dan Manado. (Pen Mayangkara 503 )
Poskan Komentar