SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Kamis, 05 Desember 2013

GARJAS PERIODIK II TA. 2013 ANGGOTA YONIF LINUD 503

Anggota Yonif Linud 503/MK Melaksanakan Latihan Bak Mortir 60
Sesuai dengan Kalender Latihan Yonif linud 503/MK, pada minggu IV bulan Nopember 2013 melaksanakan Latihan Menembak Senjata Kelompok Lintar dan Linkung. Tujuan pelaksanaan latihan ini agar dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan Prajurit khususnya para awak Senjata Kelompok. 



Latihan ini dilaksanakan pada hari Selasa s.d Kamis tanggal 26 s.d 28 Desember 2013 di Rahlat Pandanwangi Lumajang Jawa Timur. Sebelum melaksanakan latihan awak-awak senjata kelompok melaksanakan drill atau exersisi di home base, dimana drill atau exersisi ini dilakukan agar para awak-awak senjata kelompok mampu menembak sasaran langsung dan tidak langsung dan juga mampu masuk kedudukan sampai pada proses penembakan. Pada Latihan menembak senjata kelompok ini langsung diawasi oleh Komandan Batalyon Letnan Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi, selaku Danyonif Linud 503 / MK .( Pen Mayangkara)

Tidak ada komentar: