SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Selasa, 17 Desember 2013

PRAJURIT MAYANGKARA MENYUMBANGKAN DARAH BUAT KEMANUSIAAN

Hari Selasa tanggal 10 Desember 2013 para Prajurit Mayangkara  melaksanakan kegiatan Donor Darah. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Batalyon Infanteri Lintas Udara 503/MK yang ke 68 tahun, dalam kegiatan ini dari pihak batalyon bekerjasama dengan pihak PMI Kota Mojokerto dan personalia dari Carrefour Plaza dimana pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Plaza terbesar di Mojokerto.


Para Prajurit Mayangkara sedang mendaftarkan diri ke petugas PMI

Masyarakat yang berkunjung ke Carrefour Plaza juga ikut serta menyumbangkan darahnya

Prajurit Mayangkara berfoto dengan Kepala PMI Kota Mojokerto



Selain para prajurit Mayangkara antusias dari para masyarakat yang berkunjung ke Carrefour plaza sangat terlihat ketika banyak yang ingin ikut menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan. Dan juga dari para karyawan Carrefour Plaza juga ikut menyumbangkan darahnya. (Pen Mayangkara)

Tidak ada komentar: