SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Jumat, 27 Desember 2013

OUTBOUND KEGIATAN PRAMUKA GUDEP 105/106 SMPN 2 NGORO DI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 /MK

Pengenalan sejarah Satuan Yonif Linud 503 / MK
         





  








              MOJOSARI - Batalyon Linud 503 / MK menyambut kedatangan kunjungan siswa & siswi Gerakan Pramuka Gudep 105/ 106 SMPN 2 Ngoro dalam rangka melaksanakan  Outbound, PBB, dan pengenalan Alutsista yang dimiliki oleh Satuan Yonif Linud 503 / MK .



Kegiatan PBB













Kegiatan PBB















      
               Dengan penuh semanggat siswa & siswi pada tanggal 26 Desember 2013 ,menerima pelatihan yang diberikan oleh pelatih dari Anggota Yonif Linud 503 , yang dipimpin oleh Sertu Jayus selamet  selaku pembina pramuka . kegiatan ini sering di adakan di Satuan Yonif Linud 503  guna memberikan pengetahuan dan pengenalan yang di berikan oleh pelatih  dari anggota Yonif Linud 503.


Penggenalan Senjata bantuan Mortir 81
            Dengan diadakannya kegiatan ini siswa & siswi merasa sanggat senang dan bangga bisa mendapatkan pelatihan di Satuan Yonif Linud 503 , Karena tidak semua siswa & siswi bisa keluar masuk di Satuan Yonif Linud 503 . 
Kegiatan montenering
Materi tali jiwa

                     Kebanggan yang luar biasa bagi siswa & siswi Pramuka Gudep 105/ 106 saat diperbolehkannya untuk memegang lansung senjata Alutsista yang dimiliki Satuan Yonif Linud 503 /MK. yang di gelar di lapangan 2 .
Penggenalan senjata bantuan
foto Alutsista

                    Suatu kebanggan bagi Satuan Yonif Linud 503 / MK dapat memberikan pelatihan dan pengenalan persenjataan Alutsista bagi siswa & siswi  yang berminat untuk dapat berkunjung di Satuan Yonif Linud 503/ MK. ( Pen Mayangkara )









Tidak ada komentar: