SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Jumat, 06 Desember 2013

Olahraga Bersama Anggota Yonif Linud 503 dan Polres Mojokerto

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan NKRI, yang sangat vital untuk di pelihara. Olahraga bersama jalan santai ini diikuti oleh berbagai golongan, diantaranya anggota Yonif Linud 503/Mk, Polres Mojokerto, SPN Mojokerto, Kodim 0815 Mojokerto, para Muspida Mojokerto. Mereka berkumpul di Lapangan I Yonif Linud 503 dan dilepas langsung oleh Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa, S.E.

Bupati Mojokerto, H. Mustofa Kamal Pasa, S.E. melepas rombongan jalan santai

Danyonif Linud 503, Letkol Inf F.J Silalahi beserta Bupati Mojokerto berjalan di depan Mayon 503

Kemeriahan anggota Yonif Linud 503 bersama anggota polres Mojokerto

Setelah kegiatan jalan santai berlangsung, para peserta disuguhi senam dilanjut dengan makan pagi bersama. acara ini lebih meriah lagi dengan adanya doorprice yang diberikan kepada peserta yang beruntung dengan mengundi nomor yang telah dibagi kepada peserta. Hadiah Utama yaitu Kulkas 2 pintu dimenangkan oleh Lettu Inf. A.K Jefrey. (Pen Mayangkara)


Tidak ada komentar: