SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Rabu, 01 Mei 2013

PRAJURIT KOSTRAD BANTU PEMBANGUNAN MESJID DI ATAMBUA



 
Pembangunan Mesjid Raya Hidayatullah Atambua
 

(Atambua 15/04/13) Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Linud 503 Kostrad laksanakan Karya Bhakti  dalam wujud pembangunan  Masjid Hidayatullah di Atambua. Pembangunan mesjid yang terletak di tengah-tengah Kota Atambua tepatnya di pasar Baru Atambua ini melibatkan masyarakat serta tidak ketinggalan Satgas Pamtas-pun terlibat secara sukarela membantu pembangunan Mesjid Raya Hidayatullah yang rencananya akan dibangun sebanyak 3 lantai dan saat ini menjadi salah satu mesjid terbesar di di Atambua.

Kerja sama yang baik serta semangat yang yang tinggi para Prajurit Kostrad di Perbatasan
 
Menurut Takmir (Pengurus Mesjid) Pembangunan Masjid Raya Hidayattullah ini sudah berjalan lama dan seluruh dana pembangunan adalah berasal dari sumbangan jamaah dan masyarakat. Harapannya pembangunan ini akan dapat selesai sebelum pelaksanaan ibadah ramadhan. Demikian penuturan H.Taufiq Ham ketua Penurus Masjid Hidayatullah. 

Personel Satgas Pamtas bahu membahu bersama masyarakat

 Disamping itu, partisipasi dari Prajurit Kostrad penjaga perbatasasn ini mendapat tanggapan positif dari para jamaah Mesjid dan harapan dari masyarakat bahwa semoga TNI tetap dapat dekat dihati masyarakat seperti saat ini. (Danu M)



Poskan Komentar