SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Jumat, 31 Mei 2013

SATGAS PAMTAS RI-RDTL MENANAM 1000 BIBIT POHON TREMBESI DI DESA NANAENOE



Tim 5 kimpur 1 yang berada di desa Nanaenoe kecamatan Nanaetdubesi, pada tanggal 15 April 2013 telah menyelengarakan penanaman 1000 bibit pohon trembesi disekitar desa Nanaenoe. Kegiatan ini merupakan program dari satgas pamtas RI-RDTL yang nantinya dijadikan kenang-kenangan yang diberikan kepada masyarakat untuk menghijaukan daerah disekitar perbatasan. Kegiatan yang dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, unsure-unsur muspika, anak-anak sekolah dasar dan seluruh masyarakat yang ada di desa Nanaenoe. Kegiatan penanama ini dimulai dengan penyambutan yel-yel kepada Dansatgas dalam hal ini yang diwakili oleh pasi ter yaitu Kapten inf Ridho, kemudian penyambutan dari perangkat desa dan dari perwakilan dari Satgas dan kemudian meaksanakan penyerahan bibit secara simbolis dan dilanjutkan dengan penanaman, Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat karena menurut mereka Satgas Pamtas Yonif Linud 503/MK selain menjaga perbatasan juga masih peduli terhadap daerah mereka yang tandus dan rawan longsor.

Tim 5 tidak hanya melaksanakan kegiatan penanaman pohon tetapi juga melaksanakan kegiatan pengobatan masal kepada masyarakat secara gratis. Sehingga diharapkan seluruh masyarakat desa Nanaenoe bisa hidup sehat dan sejahtera. Mudah-mudahan kedepan hasil dari penanaman bibit-bibit ini dapat berguna bagi masa depan masyarakat di daerah perbatasan.
Poskan Komentar