SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Minggu, 10 Februari 2013

ANAK-ANAK DI SALORE ANTUSIAS DENGAN KEBERADAAN SATGAS PAMTAS YONIF LINUD 503/MK

Suasana di desa Salore belakangan ini terlihat ramai. Terlihat mereka begitu riang dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh anggota Pos Salore. Mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, sampai dengan meneriakkan "Mayangkara....Mayangkara....." menunjukkan bahwa begitu antusiasnya mereka berada di di tengah-tengah anggota Satgas Mayangkara. Disamping itu, kegiatan lain yang membuat mereka semakin antusias adalah dengan pelajaran baris-berbaris. 

Memang belum lama ini di sekitar desa ini telah digagalkan Penyelundupan oleh Satgas Pamtas Yonif Linud 503/MK di desa itu, namun hal tersebut ternyata tidak mengurangi simpatik warga masyarakat beserta anak-anak dengan keberadaan Satgas Pamtas. 
Pasi 2/Ops Satgas Yonif L-503/MK diantara anak-anak di Salore

Dalam kunjungannya, sehari setelah ditemukannya penyelundupan di Salore, Pasi Ops Satgas Pamtas Yonif Linud 503/MK Lettu Inf Arie Tetuko menekankan kembali penekanan Dansatgas kepada seluruh anggota pos agar senantiasa meningkatkan semangat di dalam melaksanakan tugas. Khususnya program pembinaan teritorial perlu ditingkatkan guna merebut simpatik warga masyarakat.
Poskan Komentar