SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Rabu, 13 Februari 2013

DI DAERAH PENUGASAN SATGAS YONIF L-503/MK KOSTRAD TIDAK LUPA MELAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK


Prajurit Satgas keluar dari Kesatrian Makosatgas 

Kesmaptaan jasmani seolah telah menjadi pola hidup yang sudah melekat dalam kehidupan prajurit. Khususnya bagi Prajurit Batalyon Infanteri Lintas Udara 503/MK yang saat ini tengah melaksanakan tugas pengamanan perbatasan di wilayah RI – RDTL, meskipun demikian Prajurit Lintas Udara dari Mojosari Jawa Timur ini tidak lupa untuk melaksanakan pembinaan fisik pagi ini (14/02/2013).

 
Dankima Satgas Kapten Inf Nanang F memimpin pelaksanaan binsik
Pelaksanaan lari dimulai dari Makosatgas melewati jalan raya umanen. Semangat para prajurit terlihat dari kesamaan langkah dan nyanyian khas prajurit, seolah menjadi tontonan tersendiri bagi penduduk sekitar.(Pensatgas YL-503/MK)
Poskan Komentar