SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Sabtu, 16 Februari 2013

SATGAS PAMTAS YL-503 KOSTRAD AJARKAN PBB SISWA SISWI SD AILALA




Anggota Pos Satgas Pamtas Yonif Linud 503 Kostrad mengajarkan PBB

Kegiatan belajar mengajar adalah salah satu dari beberapa program dari Komandan satgas Yonif Linud 503 mayangkara Mayor Inf Freddino Janen Silalahi untuk membantu meningkatkan mutu Pendidikan di Daerah Perbatasan RI-RDTL. Pelajaran Baris Berbaris adalah salah satu materi yang diajarakan oleh Praka Puguh dari Pos Ailala. Pelajaran PBB diberika guna melatih kedisiplinan serta mampu menghargai orang yang memimpin. Disamping itu juga dapat membentuk pribadi anak Indonesia yang sejati. Mereka diajarkan bagaimana cara dan sikap sempurna yang baik serta penghormatan kepada Sang Merah Putih.

Pelajaran PBB kepada siswa dan siswi SD di Ailala
Selain itu anggota Praka Puguh juga mencoba menanamkan jiwa patriotisme kepada siswa siswi di SD Ailala tersebut.”saya berharap selain memberikan Pelatihan baris berbaris saya juga ingin mencoba menanamkan kepada mereka arti dari kemerdekaan dan semangat juang yang dimiliki bangsa Indonesia”ujar Praka Puguh salah satu anggota di Pos Ailala yang mengajar pada saat itu, (Pen Satgas)
Poskan Komentar