SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Kamis, 14 Februari 2013

DANSATGAS PAMTAS YL-503/MK KUNJUNGI KEGIATAN BNPP DI MOTAAIN

Mayor Inf Freddino Silalahi bersama Tim BNPP mengecek kondisi patok batas Negara




Seraya kunjungannya ke sejumlah Pos Satgas pamtas di Motaain 12/02/13, Dansatgas Pamtas Yonif Linud 503/MK Mayor Inf F. J Silalahi bertemu Tim Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP), yang pada kesempatan itu tengah melaksanakan pengecekan beberapa objek batas negara.  Salah satu kegiatan yang dilakukan BNPP pada saat itu adalah mengecek kondisi Daerah Aliran Sungai (DAS) serta sejumlah patok batas negara disekitarnya.  Pengecekan ini dilakukan BNPP  terkait adanya komplain dari Timor Leste tentang kejelasan status batas alamiah tersebut.  Berdasarkan hasil pengecekan BNPP diketahui bahwa hal-hal yang selama ini dipermasalahkan oleh Timor Leste tidak demikian adanya. 
 


Disamping itu Bpk. Bambang yang memimpin kegiatan tersebut, mengemukakan bahwa kedepannya BNPP berencana akan memperbaharui prasarana Pos Lintas Batas Internasional di beberapa titik serta beberapa titik Pos Lintas Batas tradisional di daerah seperti Turiscain, Motamasin dan Wini. (Pen Satgas YL-503)

Tidak ada komentar: