SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Rabu, 08 Januari 2014

ANGGOTA YONIF LINUD 503/MK MERAYAKAN NATAL BERSAMA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN


Seluruh anggota Yonif Linud 503/MK yang beragama Kristen dan Khatolik bersama - sama merayakan Natal Oikumene Yonif Linud 503/MK. Perayaan natal tersebut dilaksanakan pada tanggal 03 Januari 2014 dengan thema :"Semangat Natal 2013, Sebagai Sumber Motivasi Jiwa Prajurit Kostrad, Dalam Memantapkan Kebersamaan Dengan Rakyat Militansi, Dan Solidaritas TNI".
Danyonif Linud 503/MK bersama dengan para tamu undangan merayakan Natal

Para tamu undangan sangat antusias mengikuti jalannya acara
  Natal tahun ini, panitia turut mengundang kurang lebih 20 anak - anak dari panti asuhan kristen Yayasan Banyu Urip yang ikut berbaur dengan para tamu undangan dari beberapa gereja sekitar mojosari – mojokerto diantaranya : GJKI Apostolik Sejahtera, GIA Mojosari, GBI 503, GPDI, GPIB Mojokerto, GKJW, GAB, dan GKI Mojosari.

Sebagai pembawa Firman Tuhan adalah Pdt. Yoel Malau
 
Danyonif Linud 503/MK memberikan sambutan

 Suasana natal sangat terasa kental dengan dekorassi yang meriah dan adanya pohon natal yang berbeda dari biasanya, karena pohon natal ini adalah pohon cemara hidup yang dihiasi dengan lampu dan dekorasi lainnya. Sebagai pembawa Firman Tuhan adalah Pdt. Yoel Malau dari GJKI Apostolik Sejahtera. Melalui khotbahnya, beliau mengajak jemaat dan prajurit 503 untuk memiliki sifat yang tangguh dan tidak gampang menyerah dalam menghadapi masalah di sepanjang tahun 2014. karena Setiap masalah pasti memiliki jalan keluar apabila kita meminta pertolongan dari pada Tuhan.

Vocal Group Pemuda Gereja 503


Melalui Natal tahun ini, kita harus meningkatkan nilai hidup kita, meninggalkan hal  hal buruk dan memperbaikinya, serta menumbuhkan hal hal baik dan memeliharanya di tahun 2014 ini, itulah sepenggal kata sambutan dari ketua panitia natal yonif linud 503, Lettu Chb Sydney Sembiring,S.T.
Poskan Komentar