SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Senin, 06 Januari 2014

UPACARA PEMBUKAAN PADA LATIHAN PERORANGAN YONIF LINUD 503


Danyonif Linud 503/MK memasuki Aula Dajrot

Danyonif Linud 503/MK membuka Latihan Perorangan
 
Yonif Linud 503/MK pada awal tahun ini pada bulan Januari selama 1 bulan melaksanakan Latihan  Perorangan yang mana pelaksanaanya di ikuti seluruh anggota Yonif LInud 503/MK. Sebelum pelaksanaan latihan dilaksanakan Upacara pembukaan latihan yang di laksanakan pada hari Sabtu yang semula akan dilaksanakan di Lapangan I dikarenakan turun hujan di alihkan ke Aula Djarot. Upacara pembukaan latihan perorangan Yonif Linud 503/MK di buka langsung oleh Danyonif Linud 503/MK Letnan Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi dan juga menyematkan tanda Pelatih dan Pelaku kepada masing-masing perwakilan.


Danyonif Linud 503/MK menyematkan tanda Pelaku dan Pelatih

Danyonif Linud 503/MK memberikan Amanat kepada peserta Upacara

Setelah menyematkan tanda Pelatih dan Pelaku Danyonif Linud 503/MK memberikan amanat kepada para Pelaku dan Pelatih, agar para anggota melaksanakan latihan dengan serius dan tak melupakan faktor keamanan masing-masing personel dan juga baik-baik dengan masyarakat. Setelah memberikan amanat dan upacara selesai Danyonif Linud 503/MK menyerahkan bendera peleton kepada komandan peleton masing-masing kompi.


Danyonif Linud 503/MK memberikan Bendera Peleton 

Poskan Komentar