SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Selasa, 14 Januari 2014

DANYONIF LINUD 503/MK MENGUNJUNGI LATIHAN PERORANGAN MASING-MASING KOMPI


Pada pelaksanaan Latihan Perorangan Yonif Linud 503/MK yang sudah berjalan kurang lebih satu minggu, mendapatkan kunjungan dari Komandan Batalyon Letnan Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi. Komandan Batalyon berkenan melihat sudah sejauh mana pelaksanaan Lator kompi-kompi yang mana pelaksanaanya dilaksanakan selama satu bulan di daerah latihan Mojosari dan Trawas komplek. 
Danyonif Linud 503/MK menerima penjelasan dari Tertua di Kolat

Danyonif Linud 503/MK mengisi buku tamu
 
Pada saat mengunjungi Kolat masing-masing kompi, medapatkan penjelasan tentang kegiatan Lator dari tertua masing-masing kompi.  Selanjutnya melihat kegiatan para anggota di BOD, dan menyempatkan untuk memberikan pengarahan kepada para Pelatih, Danton, Danru dan Anggota.


Danyonif Linud 503/MK melihat kemah perorangan

Danyonif Linud 503/MK melihat kegiatan anggota di BOD

Danyonif Linud 503/MK memberikan pengarahan

Tidak ada komentar: