SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Senin, 27 Januari 2014

YONIF LINUD 503 MENERIMA KUNJUNGAN DARI PABANDYA LAT KOSTRAD


               MOJOSARI, anggota Yonif Linud 503 / MK meneriman kunjungan kerja dari Pabandya Lat Kostrad Mayor Inf Dwi Sasongko, ditempat latihan perorangan yang dilaksanakan di daerah Trawas Jatim. Kunjungan diawali dari kompi –B di daerah Dusun Sugeng Pabandya tiba (26/01) pukul 10.30 wib , disini Pabandiya menijau langsung kolat kompi –B dan dilanjutkan menuju ke Bod anggota dan memberikan arahan serta penjelasan.
 
Kolat KI_C



Menijau Bod ki-C

Kolat ki-A


            Setelah itu Pabandya melanjutkan perjalan menuju kolat kompi –c , Pabandya langsung disambut oleh Kapten Inf Suwandi selaku Danlat kompi – c yang lokasinya berada di Dusun Tangkep. Disini danki memberikan penjelasan mekanisme jalanya latihan yang sudah di rencanakan . sehingga anggota bisa melaksanakan latihan dengan aman . setelah itu dilanjutkan menuju Bod anggot kompi – c yang tidak  jauh dengan lokasi kolat .disini Pabandya menijau lokasi kompi – c yang strategis dan tersamar sesuai apa yang di harapkan .
Bod KI-A


            Dan kunjungan yang terakhir menuju ke kompi- A yang berlokasi di Dusun Sugeng , disini Pabandya juga disambut oleh Lettu Inf sirait selaku Danlat kompi – A . setelah itu menuju ke kolat dan dlanjutkan menuju ke bod kompi- A setelah itu Pabandya melanjutkan perjalan menuju Jakarta.(PEN MAYANGKARA 503)

Tidak ada komentar: