SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI BATALYON INFANTERI LINTAS UDARA 503 MAYANGKARA -- WELCOME TO THE OFFICIAL BLOG OF 503rd AIRBORNE INFANTRY BATTALION "MAYANGKARA" -- SEGENAP KOMANDO DAN STAF MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H BAGI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT -- MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN -- THE ENTIRE OF COMMAND AND STAFF UTTER HAPPY IDUL FITRI 1434 H FOR THE MOSLEMS CELEBRATING -- PLEASE FORGIVE FOR ALL MISTAKES -- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA -- THANK YOU FOR VISITING

Sabtu, 25 Januari 2014

PENGAJIAN RUTIN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA RANTING IV DI MASJID FISABILILLAH YONIF LINUD 503 / MK

Hj . Nabillah

            Pengajian rutin ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IV yang dilaksanakan pada hari kamis pagi pukul 08.00 wib setiap minggunya, Pengajian ini 2 (Dua) kali dalam 1 (Bulan) diadakan ceramah rutin yang di isi langsung oleh Hj. Nabillah . Pengajian ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi, mempererat ukhuwah islamiyah, mendapatkan pahala, ilmu, memperkuat iman, dan takwa kepada Allah SWT.

Ceramah agama

            Didalam pengajian rutin ini ibu-ibu Persit yang hadir di masjid Fisabilillah berjumlah 89 orang yang sudah dilengkapi keterangan ibu-ibu persit yang beragama lain dan berkepentingan. Antusias ibu –ibu persit sangat besar sekali untuk mendukung kegiatan pengajian yang diadakan setiap minggunya , pengajian ini turut yang hadir Ny Ahmad Sopian, Ny Zulfikar Akbar ,Ny Jefrey Tuhulele, Ny Nur Ismail dan Ny Irwan Tanjung Selaku Ketua Anak Ranting.
Tanya jawab

Add caption



Doa setelah pengajian

            Hj. Nabillah memberikan ceramah yang bertemakan cara kita menghadapi musibah bencana alam yang sering dihadapi di Indonesia dan keharmonisan dalam rumah tangga agar kita dihindarkan dari kemaksiatan . ditengah –tengah kegiatan ceramah ini Hj. Nabillah memberikan kesempatan kepada ibu-ibu persit supaya bertanya tentang isi tema dan ceramah yang diberikan kepada ibu-ibu jama’ah agar dapat mengerti dan paham dalam isi ceramah yang diberikan. setelah kegiatan ceramah dan Tanya jawab selesai Hj. Nabillah memimpin doa supaya jama’ah sekalian diberikan rizki dan pengampuna yang menandakan berakhirinya  acara pengajian ini .

Tidak ada komentar: